Thursday, July 21, 2011

Kita Muda, Beda dan Berbahaya

Saya punya geng! Oke, setelah melewati fase SD, SMP, SMA dan Kuliah dimana saya tidak pilih-pilih teman saking baik hatinya, akhirnya saya punya geng juga. Geng-nya biasa aja. Yah kalau ukuran bandingannya adalah geng anak tetangga depan rumah saya yang masih SD yang kemana-mana harus pake baju yang sama motif dan warnanya, ini masih masuk ukuran biasa kok. *alhamdulillah*

Nama geng-nya MIYAKO SOLDIERS. Kenapa dinamain itu? Mendingan gausah tau deh, saya aja malu udah tau riwayatnya. Awalnya geng ini terdiri dari :



Namanya : Ajeng. Ketua geng. Motonya : Tak ada preman Ajeng pun jadi. Tapi dibalik ke-preman-annya, dia berhati lembut (baca : dangdut). Gak percaya? Lewat ym aja ya kalo mau tau, gak enak kalo dibilang disini, nanti saya ceritain cerita "si kumbang" satu edisi lengkap.

Terus ada juga :



Namanya : Iyay Markuy. Jomblo dari lahir. Jadi, ya sekalian ajang promosi juga sih ini. Tapi syarat jadi pacarnya cuma satu : sabar

Iyay ini, apa ya, sedikit menguji keimanan. Sedikit loh. Semacam ini nih :
     B : Yay, jemput yah. Gak usah parkir mobilnya, jemput aja di vallet.
     I : Vallet itu apa?
     B : Vallet, vallet mobil, yang di belakang.
     I : Ohhh, balkon. Bilang dong!
Atau ini nih, yang belum ada 5 menit terjadi di bbm saya :
     D : Yay, nomor m3 kamu brp, si Bey mau ambil paket?
     I : 0856-sekian sekian sekian
     D : Oke, makasih
     I : Eh, itu nomor siapa?
     D : ....

Dan Iyay ini tipe orang yang, apa yah, yang bisa berangkat ke suatu tempat naik motor, tapi pas pulang dari tempat itu, naik angkot, dan sampe rumah baru sadar kalo tadi dia naik motor, waktu liat kunci motor ngegantung di saku celananya.

Kebayang kan sekarang sabarnya mesti yang kayak gimana. Tapi Iyay ini baik hati banget loh. Pas dari pertama ketemu Iyay, yang saya tau dia itu HELPFUL. Diacungin jempol deh. *berhubung orangnya gak punya blog dan kayaknya mah gaakan tau gimana buka blog, makanya saya boleh nulis yang sedikit positif untuk dia*

Nah ini anggota geng yang ke-tiga yang merekrut saya jadi anggota geng juga, yang juga dengan gak-nyangka-nya, bisa ngedampingin saya udah setaun lebih *ihiiiy* :



Namanya : Berry. Berry ini banyak gaya, dan yang lebih penting : sok kurus. Heran saya juga kenapa saya khilaf mau sama dia. Tapi diluar itu, dia partner yang seimbang melengkapi saya dalam segala hal. LOVEABLE!

Nah mereka bertigalah yang membuat saya yang polos ini terjebak dalam kegiatan-kegiatan penuh dosa karena setiap kumpul kerjaannya cuma kalo gak : nyelain orang sekitar, ngomongin orang, ngetawain Iyay, makan berat (makan berat = nasi plus lauk pauk lengkap, plus nambah, terus nambah lagi karena enak, dan nambah lagi karena sayang lauknya masih nyisa) di jam 3 pagi dan dilanjutkan dengan langsung tidur.

Hmm, diluar itu semua, saya sayang sama mereka bertiga.

2 comments:

  1. (--') kenapa poto gue di pampang dengan jelas!!!

    ini apa kabar kalo bos gue maen ke blog ini.. bisa ancur pencitraan yang udah gue bangun di kantor selama 6 bulan lebih..

    ReplyDelete
  2. edisi berikutnya gue akan cerita "si kumbang" versi lengkap. just wait and see. :)

    ReplyDelete