Monday, August 1, 2011

Suprisingly Surprised!


Selamat bulan Agustus!

Oke, ini seharusnya di-posting 3 hari lalu, biar terlihat masih gres, tapi sayang karena kesibukan saya yang luar biasa hebat (makan, bobo, twitter-an, nonton harry potter, jalan-jalan) makanya baru bisa di-publish sekarang.

Ini tentang ulangtahun saya! Happy happily birthday to me! Satu kata yang bisa mewakili ulangtahun saya di 28 Juli 2011 kemarin adalah SURPRISINGLY SURPRISED! Setelah sekian lama saya men-surprise orang-orang sekitar, akhirnya saya di-surprised-in juga hari itu.

Dimulai dari jam 12 lewat 1 menit dini hari itu saya dapat telepon dari si pacar. Udah susah-susah ngangkat teleponnya, penuh perjuangan karena udah tidur, lari-lari karena si handphone gak di deket saya, pas di-hallo-in, si gendut cuma bilang : "selamat natal. udah tidur lagi gih." dan telepon ditutup! *semprul*

Terus malem itu kerjaan saya cuma bales-balesin ucapan dari temen-temen saya baik lewat bbm, sms, atau twitter dan facebook (sok banyak temen). Eh tapi iya loh. That's why I love them so much.

Paginya, pas saya sampe kantor, terlihatlah sebuah bungkusan manis di atas meja. Plus sisa kertas kado buat bungkusnya. Hehe, sebagai si yang selalu dimintain tolong buat bungkus - bungkus kado tiap ada yang ulangtahun di team PA, saya yakin banget ini bisa rapi banget gini bungkusannya pasti minta bungkusin mbak - mbak metro (tempat beli kado). Tapi itu kado termanis pertama di hari itu yang saya terima. Makasih ya Mbak Niky, Anjas dan Pak Udin. Love you all!


Terus siang hari sempet ngotot-ngototan sama tukang kue serabi karena telat anter kue. Telatnya gak tanggung-tanggung lagi, 2 jam! Untung saya lagi ulangtahun, jadinya daripada didoain gak panjang umur,  mending marahnya pake sabar.

Nah sore hari, menjelang pulang, saya janjian sama si gendut karena dia mau jemput. Pas di-telp, gak diangkat-angkat. Tau-tau pas turun ke bawah, di coffee & bakery shop yang masih satu area sama kantor muncullah orang-orang ini yang bikin saya malu karena bawa-bawa kue dan lilin menyala yang bikin semua orang lewat nengok dulu.

Oen.. *ayo peluk dulu*
Tulisannya artinya : HAPPY BIRTHDAY in Irish. Yang punya ide, siapa lagi kalo bukan orang gendut.
Geng Miyako Soldiers yang diimport langsung dari Moh. Toha dan Bojongkoneng.

Oen, Berry, Ajeng, Iyay. *group hug dulu ayo* Actually, saya gak nyangka banget bisa tiup lilin sama mereka, di kantor pula. Pantesan ini Iyay siangnya cuma bilang ini di bbm :

Mencurigakeun.

Terus kita semua makan di PIM dan pulangnya saya di-anter geng Miyako ke rumah dan Oen pulang sendiri. Sampe di rumah kita makan lagi. Gak usah diulang-ulang lah ya. Sampe akhirnya jam 9 malem datenglah ini :


Iya! Itu adalah banner setinggi saya. Isinya ucapan selamat ulangtahun dan *gak lupa* foto, dari temen-temen kecil saya. Mita, Ribta, Pute dan gak ketinggalan Berry. Hehe. Sampe amazed! Sampe-sampe pengen rasanya ditaro di depan rumah atau di gerbang masuk komplek biar semua orang liat, tapi kan kata mama gak boleh sombong jadi orang. Yaudah jadilah itu menghiasi kamar saya dengan manisnya.

Dan gak lupa dari H-7 ada profile picture bbm yang berganti-ganti setiap harinya dari Yanita Mulas. Yah, meskipun dengan ucapan-ucapan yang malesin buat dibaca itu, tapi love you still, mul!


Selain itu, ada juga ucapan dari Mita Widya yang lengkap mulai dari ym, bbm, sms, telepon, facebook, twitter.

Dan ini dia koordinator acaranya, di tengah-tengah ke-riweuh-an sidangnya, tapi tetep ngelakuin ini semua :
I LOVE YOU!

Above all, apa ya? I do really SURPRISINGLY SURPRISED. I feel so blessed to be sorrounded by them. Ini ulangtahun ke-25 aja kamar saya sudah penuh sama hasil kejutan-kejutan mereka tiap tahun. Mulai dari kanvas isi foto, lukisan ucapan ber-pigura, sampai terakhir yang saya dapat ya si banner itu. So much thank you for all. How can I not love them?

2 comments:

  1. ilustrasi si gendut sama mobil camaro itu sungguh sangat nyebelin dan gak nyambung banget deh..

    ReplyDelete